Berdakwah Dengan Hati

Senin, 22 Februari 2016

Wajib Tahu! Inilah Jebakan Setan Pada Pria dan Wanita Yang Harus Kita Ketahui

Jalantauhid - Setan dan manusia merupakan makhluk ciptaan Allah, namun setan telah bersumpah akan membawa manusia bersamanya ke neraka kelak sehingga banyak jebakan setan pada pria dan wanita. Setan akan menghasut dan menjebak manusia dengan berbagai cara agar mereka terjerumus dalam kesesatan sehingga menjadi teman setan kelak di neraka. Salah satu jebakan setan yang sangat ampuh adalah dengan menyamarkan hal-hal atau perbuatan yang mendekati zina. Benarkah itu?

Inilah Jebakan Setan Pada Pria dan Wanita Yang Harus Kita Ketahui
Sumber: Kumpulanmisteri.com
Salah satu anugrah yang diberikan Allah SWT kepada manusia adalah rasa cinta dan kasih sayang, hal inilah yang dapat menjadi peluang besar godaan manusia. Setan mengetahui akan hal ini sehingga mereka telah merencanakan strategi untuk menyesatkan manusia dengan jalan ini. Cinta memang merupakan hal yang sangat indah dan menyenangkan sehingga banyak diantara manusia yang terbuai sehingga lupa bahwa telah melakukan hal yang medekati zina.

Salah satu perbuatan yang mendekati zina adalah berpacaran, karena bermula dari hanya saling kenalan bisa berlanjut dengan teleponan, pegangan tangan bahkan hingga melakukan perbuatan zina. Awalnya setan akan membisikkan kepada pria dan wanita untuk saling berkenalan dengan dalih untuk mempererat tali silaturrahmi, kemudian berlanjut dengan meningkatkan intensitas komunikasi dari teleponan hingga ketemuan dan saling ada rasa. Jika kedua makhluk ini mulai saling suka maka akan meningkatkan intensitas bertemu sehingga akan meningkatkan peluang bersentuhan. Inilah jebakan setan pada wanita dan juga pada pria sehingga sebagian besar manusia terjerumus ke dalamnya.

Saat ini banyak kita lihat tayangan televisi yang mempertontonkan bagaimana proses pacaran berlangsung sehingga banyak remaja yang mengikutinya, bahkan saat ini pacaran merupakan hal yang seolah-olah telah dilegalkan. Tidak hanya itu saja, sebagian besar remaja malah malu jika mereka tidak berpacaran karena dianggap tidak laku, padahal semua itu merupakan jebakan setan untuk menjerumuskan manusia ke dalam neraka.

Dalam Al-Qur’an telah dijelaskan bahwa Allah SWT telah menghimbau kepada setiap manusia untuk menjauhi segala hal yang dapat menjerumuskan ke dalam dosa zina, yaitu dosa yang sangat besar. Namun setan telah membungkus segala hal yang mendekati zina dengan begitu rapi sehingga manusia tidak dapat membedakan mana yang salah dan mana yang benar. Ketika pria dan wanita mulai berkenalan mereka berpikir hanya sekedar untuk menjalin silaturrahmi, kemudian mereka mulai berkomunikasi lewat telepon dan mereka berpikir bahwa mereka tidak hanya ingin sekedar berkomunikasi saja, lalu muncul keinginan untuk bertemu langsung, sehingga mulailah menyalahi ajaran agama, kegiatan ini berlanjut hingga mereka saling bertemu dan pacaran.

Dalam tahap ini setan telah membisikkan kepada manusia bahwa tahap ini merupakan taaruf untuk saling mengenal satu sama lain. Inilah yang telah salah kaprah, setan sangat lihai untuk memanipulasi hal yang salah menjadi benar dimata manusia sehingga banyak manusia yang terjebak dan terjerumus dalam jebakan setan. Inilah jebakan setan untuk pria dan wanita yang perlu diwaspadai.

Sebagai umat muslim kita harus selalu berdoa kepada Allah SWT agar senantiasa dijaga dari godaan setan yang terkutuk karena dapat menjerumuskan kita ke dalam lembah dosa. Setan selalu menggoda manusia kapanpun dan dimanapun kita berada sehingga kita harus senantiasa berdoa dan meningkatkan keimanan serta ketaqwaan kepada Allah SWT. Semoga kita termasuk orang-orang yang selalu dijaga Allah SWT dari segala fitnah dan jebakan setan yang menyesatkan.

Demikian informasi seputar dahsyatnya jebakan setan pada pria dan wanita yang dapat menjerumuskan manusia kedalam lembah dosa.
 
Sumber: Kumpulanmisteri.com

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Wajib Tahu! Inilah Jebakan Setan Pada Pria dan Wanita Yang Harus Kita Ketahui