Berdakwah Dengan Hati

Senin, 22 Agustus 2016

Inilah 10 Tanda Perempuan Melahirkan Anak Jin Namun Tidak di Sadari - No.7 Paling Sering Wanita Alami

Portalislami.com - Jin merupakan salah satu ciptaan Tuhan dan mereka juga memiliki rasa cinta seperti layaknya manusia, bahkan diantara mereka ada yang menyukai manusia dan ternyata ada tanda wanita dicintai oleh jin jantan. Benarkah itu? Apa sajakah tanda-tandanya?

Inilah 10 Tanda Perempuan Melahirkan Anak Jin Namun Tidak di Sadari - No.7 Paling Sering Wanita Alami

Ketahui..!!! Inilah10 Tanda Perempuan Sudah di Nikahi Jin - No.7 Paling Sering Wanita Alami
Jin memiliki jenis kelamin yang sama dengan manusia yaitu pria dan wanita. Mereka juga memiliki perasaan, dan bahkan makhluk ini ada yang memiliki perasaan cinta terhadap manusia. Berikut adalah tanda seorang wanita dicintai jin jantan:

1. Sering bermimpi didatangi oleh seorang lelaki
Wanita yang dicintai oleh jin biasanya sering bermimpi didatangi oleh seorang laki-laki. Lelaki dalam mimpinya merupakan sosok yang dikenalnya seperti teman atau juga bisa seseorang yang tidak dikenal. Sosok laki-laki dalam mimpi itu terlihat lebih tampan dan menarik. Dalam mimpi itu seorang wanita mungkin hanya berpandangan saja atau sekedar berkenalan dengan sosok lelaki itu, namun ada juga yang sampai bercinta dengannya.
Jika jin jantan yang menyukainya adalah jin saka maka seorang wanita akan didatangi dalam mimpi oleh seorang lelaki sejak dirinya masih kecil dan wanita yang mengalami hal ini sangat susah untuk melepaskan diri dari jin itu karena cintanya sangat dalam.

2. Didatangi sosok makhluk yang ganjil.
Wanita yang dicintai jin biasanya didatangi oleh sosok makhluk ganjil,
orang yang tidak dikenal, atau bahkan sosok yang mirip dengan suaminya. Kedatangan
makhluk ini dapat terjadi ketika seorang wanita dalam keadaan terjaga, sadar, dan juga bisa dalam keadaan tidak sadar. Sosok makhluk ini sangat menarik dan memukau sehingga tak jarang banyak wanita yang tergoda dan bahkan telah melakukan hubungan intim dengannya.
3. Ada sesuatu yang bergerak di bagian kem4luan
Salah satu tanda seorang wanita dicintai oleh jin yaitu di bagian kemaluannya seperti ada sesuatu yang bergerak hingga menimbulkan rasa gatal dan bahkan birahi yang sangat besar. Hal inilah yang menyebabkan seseorang suka melakukan se*s bebas karena nafsunya yang tiba-tiba tinggi.

4. Mudah jatuh cinta kepada setiap lelaki

Tanda Jin jatuh cinta pada kita selanjutnya yaitu kita akan mudah jatuh cinta kepada setiap lelaki yang dijumpai meskipun kita telah memiliki suami. Hal ini dapat mengakibatkan seorang wanita melakukan kecurangan atau berselingkuh dengan pria lainnya.

5. Ada sesuatu yang bergerak di atas tubuh.

Jika seorang wanita pernah merasakan ada sesuatu atau benda yang bergerak diatas tubuhnya berarti wanita itu telah dicintai jin.

6. Merasa selalu ada yang mengintai

Seorang wanita yang dicintai jin akan merasa seperti dimata-matai atau diintai oleh seorang laki-laki dari kejauhan dalam setiap gerak-geriknya.

7. Malas menunaikan sholat.

Tanda seorang perempuan dicintai jin yaitu akan merasa malas untuk menunaikan sholat dan setiap akan menunaikan ibadah ini selalu ada halangan atau bahkan wanita itu sengaja untuk meninggalkan ibadah sholat ini.

8. Tubuh merasa lemas

Seseorang yang dicintai jin akan merasa lemas tanpa sebab dan bahkan akan merasa letih padahal tidak melakukan aktivitas apapun yang menguras energinya.

9. Mengalami masalah ketika tidur

Wanita yang dicintai jin akan mengalami masalah dalam tidurnya dan ketika bangun pada pagi harinya badan terasa lemas dan letih. Padahal normalnya setelah bangun tidur badan terasa lebih baik dan rileks.

10. Sakit di bagian kepala

Seseorang yang dicintai jin kadang kala mengalami sakit pada bagian kepala dan sakit ini terjadi tanpa sebab yang jelas.

Itulah beberapa informasi seputar 10 tanda wanita dicintai oleh jin jantan sehingga Anda dapat mendeteksi sendiri apakah temasuk dalam salah satu wanita yang dicintai oleh jin.

Semoga Tulisan ini Mmeberikan Manfaat Bagi Kita Semua. Aamiin

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Inilah 10 Tanda Perempuan Melahirkan Anak Jin Namun Tidak di Sadari - No.7 Paling Sering Wanita Alami