Berdakwah Dengan Hati

Rabu, 07 September 2016

Cewek ini Beli Kulkas Bekas Murah Seharga Rp 400 Ribu Setelah Dibuka Ternyata Ada Sesuatu yang Mengerikan di Dalamnya

Portalislami.com - Seorang perempuan mengalami hal yang sangat menakutkan saat membeli kulkas
bekas dengan harga yang sangat murah. Perempuan itu membeli kulkas tetangganya yang dijual kepadanya seharga Rp 400 ribu.Namun, saat membeli tetangganya di Goldsboro, North Carolina itu meminta kepada perempuan itu agar tidak membuka pintu kulkasnya selama 3 minggu karena kulkas masih dalam keadaan pendinginan.

Cewek ini Beli Kulkas Bekas Murah Seharga Rp 400 Ribu Setelah Dibuka Ternyata Ada Sesuatu yang Mengerikan di Dalamnya


Memang terdengar sedikit aneh, tapi wanita itu pun mau mengikut

permintaan tetangganya itu. Namun, lama kelamaan wanita itu merasa penasaran dengan isi dari dalam kulkas yang ia beli it Perempuan itu pun nekat untuk membukanya dan ia langsung terkejut ketika melihat ada potongan tubuh di dalam kulkas tersebut.

Potongan tubuh manusia itu diduga milik ibunya. “Dia menjual kulkas dengan mayat ibunya di dalam kulkas yang sudah membeku,” katanya histeris seperti dilansir Tribunnews.com.
Polisi pun menemukan potongan tubuh lainnya di rumah tetangga wanita itu. Namun, tetangganya sudah pergi ke luar kota dan tak pernah kembali lagi.

Itulah informasi yang dapat admin sampaikan, semoga bisa menambah pengetahuan kita semua.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cewek ini Beli Kulkas Bekas Murah Seharga Rp 400 Ribu Setelah Dibuka Ternyata Ada Sesuatu yang Mengerikan di Dalamnya