Berdakwah Dengan Hati

Rabu, 14 Desember 2016

Subhanallah! 3 Juta Orang di inggris masuk islam secara serentak Subhanallah, Tolong di Share ya...

Allahuakbar sebuah hidayah yang mereka dapatkan subhanallah,
di Inggris untuk pertama kalinya tahun ini mencapai lebih dari tiga juta orang, dua kali lipat di banding satu dekade yang lalu.
 
 
Dikabarkan The Telegraph, Minggu (31/1), menambahnya jumlah umat Islam di Inggris lantaran banyak imigran serta tingginya angka kelahiran diantara warga Muslim.

Menurut data Tubuh Statistik Nasional, sekarang ini ada 3. 114. 992 Muslim di Inggris. Kian lebih 1, 5 juta salah satunya lahir diluar negeri. Jumlah Muslim sekarang ini meliputi 5, 4 % dari populasi Inggris serta Wales.

Satu dari empat umat Islam itu berumur dibawah 10 th., mengisyaratkan tingginya angka kelahiran di kelompok Muslim Inggris.
Pada th 1991,
jumlah Muslim di Inggris cuma 950. 000, cuma 1, 9 %
dari populasi. 

Sekarang ini di bagian-bagian di London, nyaris 1/2 populasinya yaitu warga Muslim. Bila trend ini selalu berlanjut, lokasi itu bakal jadi sebagian besar Muslim di hari esok.
Berdasar pada data statistik paling baru, Muslim saat ini meliputi satu dari tiap-tiap 20 orang di Inggris.

Persentase warga Muslim paling banyak yaitu di Tower Hamlet, London Timur, dengan 45, 6 %. Sesaat tetangganya, Newham, 40, 8 %.
Populasi Muslim paling besar diluar ibukota ada di Blackburn, Lancashire, dengan 29, 1 % dari jumlah populasi.

Seperempat dari jumlah populasi di Slough serta Luton yaitu Muslim. Sesaat di Birmingham serta Leicester jumlahnya seperlima dari keseluruhan populasi.
Juru bicara Dewan Muslim Inggris menyampaikan, " statistik ini tunjukkan keragaman di Inggris moderen, serta pentingnya hal semacam ini dicerminkan dalam tiap-tiap segi kehidupan, dari mulai peluang kerja di tingkat manajemen sampai politik. "

Populasi umat Islam diprediksikan bakal bertambah bersamaan gelombang pengungsi besar menuju Eropa dari Timur Tengah serta Afrika Utara yang dirundung perseteruan.
Ada 5. 095 permintaan suaka di Inggris pada Oktober 2015.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Subhanallah! 3 Juta Orang di inggris masuk islam secara serentak Subhanallah, Tolong di Share ya...