Berdakwah Dengan Hati

Senin, 11 Juli 2016

Gempar Jenazah Terpental Keluar Saat Dibacakan Yasin, Ternyata Inilah yang Terjadi

Portalislami.com - Insiden mengerikan ini terjadi di areal pemakaman
Kampung Bo Jet Look, Muang Laya, Thailand. Peristiwa tersebut terjadi ketika dua orang yang tengah membaca surat Yasin dikejutkan dengan sebuah ledakan dari dalam kuburan, Sabtu (13/2/2016)
Gempar Jenazah Terpental Keluar Saat Dibacakan Yasin, Ternyata Inilah yang Terjadi


Dikutip dari laman Aam.my, peristiwa itu terjadi kira-kira pukul 06.30 waktu setempat. Karena ledakan tersebut satu jenazah yang ada di dalam kuburan kemudian terlempar ke luar dan menyebabkan areal pemakaman porak poranda.
Dua orang yang terkena ledakan tersebut diketahui ayah dan anak. Mereka membacakan yasin untuk istri dan ibu kedua korban yang baru meninggal tiga hari yang lalu. 
 
Pihak kepolisian yang menerima laporan adanya ledakan langsung menuju lokasi kejadian. Sesudah dilakukan olah tempat kejadian perkara didapati kalau sebuah bom sengaja dikubur di dekat kuburan wanita yang meninggal tiga hari lalu itu.
 
Kepala Polisi Daerah Muang Yala, Kol Kerisda Keawjandi, mengatakan bom seberat 10 kilogram itu diyakini ditanam dalam kubur oleh kelompok separatis, Rakib Dollah.
 
Kelompok tersebut diduga sengaja mengincar korban-korban yang juga bertugas sebagai anggota-anggota penjaga di daerah tersebut.
 
“Satu orang korban meninggal dunia bernama Sheik Chaedomad. Ia meninggal di lokasi kejadian.
 
Sedangkan, korban satunya yang bernama Aziz Chedomad menderita cedera berat dan tengah dirawat intensif di rumah sakit provinsi Yala,” ujar Kerisda.
Kini pihak kepolisian sedang terus mendalami kasus ledakan tersebut dan meminta masyarakt untuk senantiasa waspada.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Gempar Jenazah Terpental Keluar Saat Dibacakan Yasin, Ternyata Inilah yang Terjadi